Photobucket

Lima Langkah Singkat Untuk Berubah

Posted by Kumpulan Resep Mudah - -



Langkah Pertama
    Aku berjalan di suatu jalan dan di sisi jalan itu ada sebuah lubang yang dalam. Aku terjatuh ke dalam lubang tersebut. Selamanya aku harus berjuang untuk keluar dari lubang itu. Itu adalah kesalahanku.

Langkah Kedua
    Aku berjalan di jalan yang sama. Aku terjatuh ke dalam lubang yang sama. Dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk dapat keluar dari lubang tersebut. Hal itu bukan kesalahanku.

Langkah Ketiga
    Aku berjalan di jalan yang sama. aku terjatuh ke dalam lubang yang sama. Hal tersebut menjadi suatu kebiasaan. Hal itu adalah kesalahanku. aku harus keluar secepatnya.

Langkah Keempat
     Aku berjalan di jalan yang sama dan melihat lubang yang dalam disisi jalan. aku berusaha menghindarinya.

Langkah Kelima
     Aku memilih jalan yang berbeda.

Leave a Reply